1 Kaleng Bandeng Rawe = Sepiring Bandeng untuk 5 Porsi

Bandeng Rawe adalah produk siap saji berupa ikan bandeng yang telah diolah, diberi sambal, dan dikemas dalam Sepiring Bandeng Rawe Khas Tuban kaleng. “Kami menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet. Bandeng Rawe ini dikemas dalam kaleng yang kedap udara sehingga mampu bertahan sampai satu tahun".

Untuk satu kaleng kami jual dengan harga yang cukup terjangkau. Satu kaleng dapat disajikan untuk 5 porsi.

3 Varian Rasa - Bandeng Rawe Kaleng

Apa Istimewanya Bandeng Rawe
Berbeda dengan sarden, Bandeng Rawe jauh lebih unggul dari segi kualitas.
  1. Pertama, dari segi ikan, kami pakai Bandeng Super yang kaya dengan kandungan gizi. Ini jelas berbeda jauh dengan sarden. 
  2. Kedua, Bandeng Rawe menggunakan sambal, bukan saus. Bisa anda hitung sendiri bahan baku yang diperlukan. Ketiga, kami pakai bahan alami tanpa bahan pengawet sehingga terjamin kesehatannya.

Stok Bandeng Rawe Lombok Abang
Varian Bandeng Rawe
Bandeng Rawe dibuat dengan tiga varian rasa, yakni Bandeng Mercon, Bandeng Lombok Ijo, dan Bandeng Lombok Abang.

Bandeng Mercon merupakan varian unggulan yang memiliki rasa pedas cukup tinggi dengan tagline “Pedasnya Meledak-Ledak!”. Dua varian lain, Bandeng Lombok Ijo dan Bandeng Lombok Abang, dibuat sebagai alternatif konsumen yang tidak begitu suka pedas dengan tagline “Pedasnya Pas!”.

Dengan demikian, Bandeng Rawe tidak hanya dapat dikonsumsi oleh mereka yang suka pedas saja, tetapi orang yang tidak suka pedas pun dapat menikmatinya.

Bandeng Rawe - Lombok Ijo

Produk Bandeng Rawe sudah tersedia sebelum Bulan Ramadhan tiba. Produk ini cocok untuk dikonsumsi sebagai menu sahur saat Ramadhan ataupun lebaran. “Sahur pakai Bandeng Rawe lebih praktis, nggak perlu repot-repot masak. Satu kaleng bisa untuk satu keluarga”,

Selain di Tuban, produk ini juga dijual di Yogyakarta karena proses produksi juga dilakukan di kota pelajar ini. Tidak ada halangan bagi setiap putra daerah untuk berkarya walaupun masih tinggal di daerah lain sekalipun.

Penjualan online dilakukan sebagai alternatif agar setiap orang di berbagai daerah dapat dengan mudah memperoleh produk ini.

Cara Pemesanan Bandeng Rawe langsung melalui Agen-nya
telepon 0812-9694- satu kosong delapan empat
online/website : bandengRawe

0 komentar: