Memasak Full English Breakfast yang HALAL

Sarapan English lengkap adalah makanan sarapan yang biasanya termasuk bacon, sosis, telur, dan berbagai makanan dimasak lainnya, dengan minuman seperti kopi atau teh. Hal ini terutama populer di Inggris dan Irlandia, sejauh bahwa banyak kafe dan pub menawarkan makan pada setiap saat sepanjang hari sebagai "all-day breakfast". Hal ini juga populer di negara-negara berbahasa Inggris lainnya.

Di Inggris itu biasanya disebut sebagai 'English full breakfast'. nama daerah lain dan varian termasuk 'Skotlandia', 'Wales ', Irlandia 'dan' Ulster'. Sarapan pagi adalah salah satu hidangan British paling diakui secara internasional, bersama dengan staples seperti bangers  mash, pie, ikan dan keripik dan makan malam Natal. sarapan pagi menjadi populer di Kepulauan Inggris selama era Victoria, dan muncul sebagai salah satu di antara banyak sarapan disarankan dalam ekonomi rumah Isabella Beeton The Book of House Management (1861). Sarapan lengkap sering dikontraskan (misal: pada menu hotel) dengan alternatif yang lebih ringan dari sarapan kontinental, tradisional yang terdiri dari teh, susu atau kopi dan jus buah dengan roti, croissant, atau kue-kue.

Alternatif English Breakfast yang Halal:
Untuk alternatif komponen masakan yang halal, kita tidak perlu memasukkan bacon/pork, cukup memakai jenis-jenis bahan makanan yang sudah terjamin halal, sperti berikut:
  1. Baked beans
  2. Mushroom
  3. Telur goreng yang diacak
  4. Roti bakar
  5. Bisa ditambahkan bunga kol atau wortel, untuk sayurannya

0 komentar: