Kebelet Belut, Tempat Kuliner Belut di Kota Jogja

Kebelet Belut. Nama yang unik tapi khas dan mudah diingat.

Sesuai dengan namanya, Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu berbahan belut seperti belut goreng bejo alias sambel ijo, belut goreng sambel elek, belut goreng kering dan yang lainnya. Kedai belut yang satu ini juga menawarkan berbagai menu modifikasi berbahan belut seperti belut teriyaki hingga belut garang asem dengan harga mahasiswa.





Menu garang asem tentu bukan jenis menu yang pasaran. Pasalnya garang asem umumnya dimasak dengan bahan utama berupa ayam. Namun ditangan Kebelet Belut, menu garang asem belut menjadi salah satu menu yang banyak dicari. Kalau penasaran dengan rasanya, segera saja agendakan makan siang Anda di warung yang baru menjadi trending topik ini. FYI, Kebelet Belut buka mulai pukul 11.00 siang hingga 9 malam.

Selain bisa dipesan per menu, Kebelet Belut juga menawarkan menu paket seperti paket belut dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu menu yang banyak disukai adalah paket bambang yang berisi belut sambal bawang, nasi lengkap dengan es teh. Selain menawarkan beragam varian menu belut, Kebelet Belut juga menyediakan menu lauk populer lainnya seperti ayam goreng, ati ampela, lele goreng dan juga tahu tempe goreng.

Untuk minumannya Anda dapat memesan es timun, es kelapa muda ataupun es teh manis. Selain lokasinya yang cukup strategis di Jl. Ipda Tut Harsono 43 Timoho, harga menu yang ditawarkan di Kebelut Belut tergolong cukup terjangkau lho! Mulai dari 20K saja. Penawaran menarik bukan?

0 komentar: